Sunday 18 October 2015

Promo dufan November 2015

Dufan adalah salah satu tempat wisata terpopuler saat ini di Indonesia. Tidak heran memang Dufan sampai saat ini menjadi salah satu maskotnya tempat berwisata keluarga romantis di Ibu kota. Nah, pada kesempatan ini saya berbagai sedikit informasi seputar promo dufan November 2015 dimana bisa anda lihat dalam baner atau gambar dibawah ini. Yuk mari guys !!

Dunia Fantasi Ancol atau Dufan diresmikan 29 Agustus 1985 sebagai tempat hiburan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Tepat tanggal 29 Agustus 2015 kemarin, Dufan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Selama berkiprah menjadi tempat hiburan, Dufan tak pernah
berhenti melakukan inovasi baru dan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia maupun dunia internasional.

Sebagai persembahan terbaik di ulang tahun ke-30 ini, Dufan mengusung tema "Amazing Fun" dengan tujuan ingin membagi kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung Dufan. Kebahagiaan untuk masyarakat bisa didapatkan dari diskon tiket masuk, baik untuk para wanita maupun para bikers. Di samping peningkatan layanan di setiap wahana dan berbagai parade show baru.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengkaji wacana masuk serta bermain wahana Dunia Fantasi secara cuma-cuma alias gratis. Basuki mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Badan Usahha Milik Daerah (BUMD).

"Misalnya kamu punya tiket bulanan atau tahunan transjakarta, kamu bisa sekeluarga masuk Dufan sekali free (gratis). Tapi kami lagi tunggu bus cukup dulu, kalau satu keluarga bisa beli tiket tahunan itu kamu bisa masuk Dufan gratis," kata Basuki, seusai menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2015, di Dufan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

"Jadi saya enggak mau cuma kasih gratis tanpa mendidik anak atau warga," lanjut Basuki. Belum diketahui kapan wacana ini akan terealisasi.

Adapun tarif tiket menikmati wahana Dufan adalah Rp 190.000 (reguler) dan Rp 370.000 (premium) setiap Senin-Jumat. Sementara pada Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional, harga tiket masuknya Rp 270.000 (reguler) dan Rp 450.000 (premium).

Pengunjung dengan tiket premium akan mendapat berbagai fasilitas. Di antaranya menikmati 12 wahana melalui jalur khusus (tanpa mengantre), mendapat welcome drink, serta bermain di Dufan Kid's Club.
sumber gambar : http://kataloghargapromo.com/tiket-promo-dufan/
 

No comments:

Post a Comment