Wednesday 7 October 2015

Harga Advan Vandroid T1G

Harga Advan Vandroid T1G - Halo sahabat, kali ini saya mencoba memberikan sedikit ulasan mengenai salah satu tablet keluaran dari ADVAN ini dimana saya baru saja membelinya dengan harga yang super murah hanya 1 juta saja. Dimana tablet ini dari segi lebar layarnya yaitu 7 inc yah lumayan besar lah untuk ukuran tablet. Selain itu RAM nya juga sudah cukup buat kebutuhan saya yang hanya suka BBM an yakni sebesar 512. 
Selain itu, dari sisi harga Advan T1G ini dan dibandingkan dengan spesifikasninya sangat pas lah yah, daripada saya memberli merk lain dengan RAM yang sama spek yang sama tapi harganya mahalan dan saya juga cinta prodak indonesia tentunya.

Spesifikasi Produk Smartphone Advan Vandroid T1G

  • Display : 7″ (800×480)
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n
  • Battery Smartphone : 2500 mAh
  • Bluetooth : v3 with A2DP
  • RAM : 512 MB
  • Internal Memory Smartphone : 4 GB
  • Processor Smartphone : Dual Core 1.0 GHz
  • OS : Jelly Bean 4.2
  • Camera Smartphone : Rear 2MP, Front 0.3MP
  • Feature : HSDPA, TV, Fm Radio
Refensi : http://hargatabletadvanvandroid.blogspot.co.id/2015/05/harga-dan-spesifikasi-advan-vandroid.html

No comments:

Post a Comment