Tuesday 27 October 2015

Katalog Promo Sophie Martin November 2015

Katalog Promo Sophie Martin November 2015 - Perusahaan multi level marketing (MLM) fashion ternama, Sophie Martin, memberikan beragam diskon dalam memeriahkan ulang tahun ke 20 perusahaan tersebut. Menurut Dewi, salah satu pengelola Sophie Martin di Batu 8 Atas Kompleks Pertokoan Pinang Mas Residence, diskon diberikan di setiap koleksi dengan besaran yang beragam.

"Diskon yang diberikan beragam, ada 20 persen, 45 persen, 50 persen bahkan 60 persen, produknya pun bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau,"katanya, Rabu (21/10).

Promo Shopie Martin Koleksinya seperti tas, busana, bahkan jam tangan dan kacamata khas Sophie Martin.

"Khas di sini yakni, mulai model, bahan, warna dan motif berbeda, hanya bisa ditemukan di Sophie Martin,"kata dia. Dari sekian jenis koleksi, tas salah satu yang sangat diprimadonakan konsumen.  Sebut saja tas Minna yaitu tas batik signature Sophie Martin. Tas yang ditawarkan limited edition ini memiliki model cantik dengan berbagai kelebihan.

Selain trendy, tas batik ini menawarkan kelebihan sehingga pemiliknya nyaman memakainya. Koleksi lain, merek Golden Chain, tas selempang multi fungsi dengan desain simpel namun mewah. Tas ini sangat cocok dipadukan dengan corak batik moderen terutama saat dikenakan di berbagai acara. Lihat : PROMO SHOPIE MARTIN
"Pokoknya koleksi kita cukup beragam, mulai dari tas, baju, jam tangan, kaca mata, bervarasiasi dengan harga cukup terjangakau,"ujar Dewi. Jika Anda tertarik, bisa datang ke Sophie Martin di Komplek Ruko Pinang Mas Residence, Jalan RH Fisabilillah, Batu 8 Atas.(*)
sumber : http://kataloghargapromo.com/katalog-promo-sophie-martin/
http://www.terbaru8.com/2015/09/katalog-promo-sophie-martin.html

No comments:

Post a Comment