Friday 16 October 2015

Harga Canon EOS 1200D Terbaru 2015

Harga Canon EOS 1200D Terbaru 2015 dan Spesifikasinya | Komitmen Canon untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas patut diapresiasi. Setelah memboyong penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 untuk kategori kamera digital. 
Pabrikan asal Jepang itu juga mendapat penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 untuk Scanner yang termasuk dalam industri office equipment.Penghargaan yang diberikan Majalah SWA bekerja sama dengan Lembaga Riset MARS tersebut berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 150 perusahaan (bagian pengadaan) di Jakarta. Penilaian Harga Canon 1200D terhadap merek-merek di setiap kategori dan industri menggunakan enam variabel, yaitu popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kualitas merek, tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan, pangsa pasar dan potensi pertumbuhan merek di masa mendatang. 
Memenangkan penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk kategori scanner tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Canon dan Datascrip. Ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk dan layanan purna jual yang bermanfaat bagi masyarakat,ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer System Product Div., PT. Datascrip, sebagai distributor Canon di Indonesia. 
Untuk diketahui, Scanner Canon memiliki varian produk yang cocok untuk beragam kebutuhan, baik itu untuk bisnis, pendidikan, kesehatan, maupun rumah tanga.
Selengkapnya :http://www.kameracanon.com/2015/06/harga-dan-spesifikasi-canon-eos-1200d.html

No comments:

Post a Comment